Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

6.17.2012

Pilihan Desain Rumah Yang Sesuai Untuk Anda



pilihan desain rumah anda
Desain Rumah
Membangun sebuah rumah sebagai salah satu impian setiap orang, memerlukan banyak perencanaan yang matang di setiap aspek yang meliputi beberapa bagian di antaranya adalah persiapan modal uang, lokasi, suasana, lingkungan dan yang tidak kalah penting adalah pilihan desain rumah.


Dalam artikel ini saya akan mengulas sedikit tentang desain rumah khususnya pilihan desain rumah yang untuk anda. Sementara untuk aspek-aspek yang lain akan kita bahas  pada artikel lain dalam blog ini.

Desain rumah sebenarnya adalah bagian penting yang perlu anda pikirkan sebelum anda memikirkan hal-hal lain. Sebab pilihan desain rumah ini nantinya akan mepengaruhi biaya yang akan anda keluarkan untuk pembangunan sebuah rumah. Logikanya semakin rumit desain yang anda inginkan maka akan semakin besar pula biaya yang akan anda keluarkan,demikian juga sebaliknya desain rumah sederhana kemungkinan biaya yang di butuhkan juga kebih rendah.

Untuk membangun sebuah rumah idaman pilihan desain menurut saya menempati peringkat pertama setelah lokasi untuk di lakukan riset secara mendetail. Setelah kedua poin ini terselesaikan baru perpindah ke hal-hal lain yang akan mendukung pembangunan rumah idaman,

desain rumah minimalis sederhana
Desain Rumah Minimalis
Pilihan desain rumah dapat anda riset jauh-jauh hari sebelumnya dan tidak perlu terburu-buru. Untuk mendapatkan pilihan desain rumah, anda dapat bertanya pada rekan-rekan kerja tentang bentuk dan model rumah mereka atau jika anda merasa risih untuk bertanya, coba luangkan waktu untuk berkunjung ke tempat rekan anda dan perhatikan model desain rumah mereka. Pilihan desain rumah juga dapat anda temukan di internet dengan memasukkan kata kunci pilihan desain rumah sedernaha atau apa saja yang menyangkut pilihan desain rumah.

Cara lain untuk mendapat referensi pilihan desain rumah adalah berkonsultasi dengan seorang arsitek atau tukang yang sudah profesional di bidang ini agar data-data yang anda peroleh lebih lengkap. Anda juga dapat berkunjung ke situs Ilmusipil.com dan bertanya langsung dengan para ahli.

Sebagai referensi, anda dapat mengklasifikasikan desain rumah menurut keinginan anda, contohnya pilihan desain rumah sederhana, desain rumah mewah, desain rumah asri, desain rumah unik atau apa saja yang sesuai dengan selera anda. "Usul Kang Haji mah yang penting lain dari yang lain"

Bagaimana? Apakah anda sudah punya angan-angan tentang pilihan desain rumah untuk rumah idaman anda? Atau anda masih akan berangan-angan tentang pilihan desain rumah yang sesuai untuk anda?

Hanya anda yang tau!